Laman

Senin, 30 September 2013

Untuk Aku dan Engkau renungkan ya Saudaraku..




  Bismillahir rahmanir rahiim

Cinta adalah fitrah, yaitu suci...
Cinta adalah karunia dari Allah SWT, namun aku, engkau, engkau, dan engkau telah menyalah artikannya
 Aku membaca,,
pacaran adalah budaya kaum kafir yahudi, yang menghalalkan hubungan yang belum halal
pasangan yang belum halal saling berhubungan dengan lawan jenisnya hanya dengan status pacaran
Sedang Islam tiada mengajarkan yang demikian.
dalam Islam tiada kata “cowo”, ”cewe” ataupun ”pacaran”

Hanya ada tiga kata dalam Islam tentang hubungan, yakni “Suami”, ”Istri” dan ”Pernikahan”
sehingga bila kita belum sanggup untuk ketiga hal ini maka bersabarlah, dan sendiri adalah lebih baik dan yang terbaik, agar kita terhindar dari fitnah dan zina.

pacaran adalah zina, dan Allah sangat memurkai yang namanya pacaran..
dan adakah kita sadar, hidup kita terkadang selalu susah dan banyak dirundung masalah
ini semua karena pacaran, inilah azab yang didahulukan untuk kita didunia
belum lagi azab yang akan kita terima di alam kubur dan di akhirat kelak, sungguh pedih,
sungguh pedih ya Saudaraku
Astaghfirullah'aladziim, naudzubillah'imindzalik..

Dapat disimpulkan, aku si hina ini dahulu adalah kafir
namun insyaAllah dan alhamdulillah aku telah Islam kembali

Buat yang berpacaran,
Sadar dan relakah engkau disebut sebagai seorang kafir?
Sadar dan relakah engkau, disebut sebagai seorang yahudi, sedang hatimu berkata kau adalah Islam..

Sadarlah wahai saudaraku..

dan buat loe yang berpacaran,,
JANGAN DEKATIN GUA, JANGAN AJAK GUA, DAN JANGAN NASEHATIN GUA SEBELUM LO ISLAM KEMBALI.
Rasulullah pernah bersabda :
 “Barangsiapa mengikuti suatu kaum, maka kelak di akhirat dikumpulkanlah Ia beserta kaum tersebut.”
Marilah saudaraku kita mengikuti cara dan ajaran Rasulullah agar kelak kita dikumpulkan bersama Beliau, Aamiin ya Allah ya Rabbal’alamiin
Dan janganlah kita mengikuti budaya buruk kaum kafir yahudi agar kita kelak tidak dikumpulkan bersama mereka, Aamiin ya Allah ya Rabbal’alamiin
Semoga tulisan ini dapat menyentuh hati dan nurani kita saudaraku, insyaAllah, aamiin ya Allah ya Rabbal'alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar